Kategori

Tes Sifilis Lihat Ukuran Penuh

Tes Sifilis

Tes Sifilis

  • Mudah digunakan
  • Diakui FDA
  • 99.8% akurat
  • Pengiriman cepat
  • Dikirimkan dengan aman di dalam paket putih

Lebih detail

249 000,00 Rp‎

Tes Sifilis

  • Mudah digunakan
  • Diakui FDA
  • 99.8% akurat
  • Pengiriman cepat
  • Dikirimkan dengan aman di dalam paket putih

Mengenai tes Sifilis di rumah

Kaset Satu Langkah Tes Sifilis iCARE ialah sebuah tes cepat yang dapat dilakukan di rumah untuk deteksi visual antibodi Treponema Pallidum (TP) untuk mendeteksi infeksi sifilis.

PROSEDUR TES

 

Biarkan perangkat, boper dan spesimen untuk menyesuaikan diri ke suhu ruangan (10°C ~30°C) sebelum melakukan pengujian. 

Keluarkan perangkat pengujian dari pembungkus dengan merobek takik dan meletakkannya di permukaan yang datar.

Isi tabung kapiler dan pindahkan kurang-lebih 50 μL dari batang spesimen darah ke dalam genangan sampel (yang ditandai dengan panah) dari kaset uji.

Tambahkan 2 tetes boper (telah disertakan) dari botol secara langsung ke atas genangan sampel.

 

Hasil

Pita berwarna terlihat baik pada area kontrol dan area tes. Ini menunjukkan sebuah hasil positif untuk antibodi Sifilis pada spesimen.

Pita berwarna hanya terlihat pada area kontrol. Tidak ada pita berwarna yang tampil pada area tes. Menunjukkan konsentrasi antibodi Sifilis pada spesimen ialah nol atau dibawa batas deteksi tes.

Informasi umum seputar Sifilis

Sifilis ialah infeksi yang dapat disembuhkan yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum yang sangat menular. Infeksi ini ditularkan secara seksual, dan juga dapat diturunkan dari seorang ibu pada janinnya selama masa kehamilan. Penyakit ini menyebar terutama melalui transmisi seksual atau hubungan intim dengan seseorang yang memiliki sifilis basah dan terbuka. Sifilis memiliki tiga tahapan berbeda pada mereka yang tidak diobati. PMS yang paling serius ini disebabkan oleh patogen bernama spirochete Treponema Pallidum(TP), yang berbentuk seperti pembuka botol, sehingga mampu menggali ke dalam kulit dengan cukup baik, hingga akhirnya hampir ke semua tempat di dalam tubuh. Rasa sakit menandai tempat di mana patogen sifilis memasuki kulit dan tubuh. Dalam beberapa minggu, akan menyebabkan demam, menggigil, rasa pegal, sakit kepala, dan pembengkakan kelenjar. Terkadang muncul juga ruam. Tahap kedua disebut periode laten, di sinilah spirochete menyerang pembuluh darah, biasanya enam hingga delapan minggu setelah sakit. Pada awalnya mungkin tidak terdapat gejala apapun. Pada tahap ini pengidap tidak lagi menularkan, atau mampu meyebarkan penyakit, tapi masih mengidapnya. Karakteristik terjelas dari tahapan kedua ini ialah munculnya ruam. Apabila masih juga tidak diobati, ini akan memasuki tahapan penyakit yang ketiga, di mana kerusakan pada otak dapat terjadi, begitu juga kebutaan, kelumpuhan, dan disorientasi, serta kerusakan pada pembuluh darah, yang memungkinkan terbentuknya gumpalan dan aneurisma. Kebanyakan orang tidak mencapai tahapan ini, karena sekarang telah ada pengobatan. Karenanya Tes Sifilis Satu Langkah ICARE dapat dengan cepat membantu mendiagnosa dini dan mengobati penyakit pada waktunya.

Diskon

» Semua Produk